Rabu, 07 Januari 2009

always remember a moment to remember

Guys,... ada yang ketinggalan ni. Pas maen ke tempat temen, sambil nunggu dia kuliah aku nonton film di kamarnya. Untung aja stock filmya banyak. Rekomendasinya si film korea berjudul A moment to remember. Genrenya drama romantis (plus tragis... hiks). Kurang lebih reviewnya seperti ini:
Diceritakan ada seorang cewek (su jin), desaigner yang baru patah hati karena kekasihnya ternyata tidak menepati janjinya untuk pergi bersama. Padahal su jin sangat mencintai pria itu walaupuin pria itu sudah beristri. Pertemuan pertama dengan tokoh pria (Cul coo) terjadi saat cewek tadi beli softdrink di supermarket dalam keadaan mabuk. bla bla...... Dalam kesempatan lain mereka dipertemukan lagi karna ternyata Cul coo tadi bekerja sebagai mandor di proyek pembangunan gedung yang ditangani ayah su jin. Beberapa kejadian makin mendekatkan mereka dan akhirnya mereka jadian. Hubungan mereka sempat ditentang aayah su jin karena perbedaan status sosial dan reputasi ibu cul coo yang jelek. Namun akhirnya ayah su jin merestui karna melihat su jin jatuh sakin karena sangat mencintai cul coo. Kehidupan mereka sangat bahagia. Setelah menikah, cul coo yang baru lulus arsitektur memiliki karir yang bagus. Rumah tangga mereka dipenuhi dengan kebahagiaan. Sampai akhirnya, su jin yang merasa sering melupakan sesuatu memeriksakan diri ke dokter. Saat hasil tes keluar su jin divonis menderita alzheimer, penyakit yang menyerang saraf yang membuat lambat laun daya in gat sesorang semakin menurun.
Cul coo yang belakangan tahu sangat terpukul. Dia baru menyadari perubahan su jin yang seperti orang linglung. Tapi dia menerima itu. Dia tetap akan merawat su jin, walaupun su jin meminta berpisah dengannya. bahkan bila su jin tidak akan mengingatnya lagi.

Tidak ada komentar: