Senin, 03 November 2008

why complicated and then frozen


Complicated
Judul post ini terinspirasi gara2 celotehan ato lebih tepatnya pertanyaan, walo sifatnya belum investigatif seorang kawan tadi malam (pas nonton Prime Time di Trans TV). Yach.. dia mempertanyakan status di YM ku yang dulu sempet "in a relationship" sekarang jadi "complicated". wah, iya ya.. nggak terasa 3 minggu jalan ini aku bingung dengan status love relationship ku. Single ato double ya? hehehe. Nggak tau lah. Yang jelas aku masih menjalani hidupku, menikmati hariku, bersama secangkir kopiku...

Frozen
Minggu kemarin apalagi, sangat kunikmati liburanku. Nggak perlu ke luar kos yang jelas, karena disamping resesi financial (bulan ini ternyata ada 32 hari) hehehe, ternyata rutinitas sebagai calon ibu rumah tangga juga harus diseleseikan. Nyuci dan setrika maksudnya. hehehe. Sore dan malem dihabiskan di depan tv. Terhibur banget saat nonton Metro ada acaranya Mario Teguh yang judulnya aku sendiri juga lupa. But, menarik juga, apalagi jika dibandingkan dengan sinetron-sinetron Indonesia dengan teme-tema yang itu-itu aja. Tadi malem si temanya adalah frozen. Yang kurang lebih mengajak kita untuk berubah. Berubah dengan orientasi masa depan... bla... bla.. tapi yang pasti diakhir acara dia menyampaikan bahwa kita harus ikhlas dalam melakukan kebaikan dan silakan liat apa yang akan terjadi. Dan saya ingin mencoba tips dari Mario Teguh itu dan apa yang akan terjadi ya??

1 komentar:

Adipati Purwo mengatakan...

kmrn nulis pesan di blog saya ya.
ok, aku bantu nemuin teman kamu. kamu bisa nyebutin namanya, uii angk. brp, n jur apa? moga aku bisa bantu.